Minggu, 18 Oktober 2009

hubungan antara kejadian gempa baru-baru ini dengan ayat-ayat Alquran

KEJADIAN GEMPA SAAT-SAAT INI

1. GEMPA TASIK ( PUKUL 15 :04 )
“ Dan kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan ( QS. Al- Hijr ,ayat 4)

2.GEMPA PADANG PERTAMA (PUKUL 17 : 16 )
“ Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu ( supaya mentaati Alloh ) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya. ( QS. Al-Israa ayat 16)

3.GEMPA PADANG KEDUA ( PUKUL 17 : 58 )
“ Tak ada suatu negeripun ( yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau Kami azab (penduduknya) dengan azab yang sangat keras. Yang demikian itu telah tertulis di dalam kitab (Lauh Mahfuzh). (Qs. Al-Israa ayat 58 )

4.GEMPA JAMBI ( PUKUL 08 : 52 )
“ ( Keadaan mereka ) serupa dengan keadaan Fir’aun dan pengikut pengikutnya serta orang-orang yang sebelumnya. Mereka mengingkari ayat-ayat Allah, maka Alloh menyiksa mereka disebabkan dosa-dosanya. Sesungguhnya Alloh Maha Kuasa lagi amat keras siksaanNya . ( QS. Al- Anfal ayat 52 )

Tidak ada komentar: